Heart of Cleopatra Slot dengan Fitur Money Spots
Slot

Heart of Cleopatra: Slot dengan Fitur Money Spots

Berpetualang di zaman Mesir kuno memang begitu menyenangkan dan menegangkan, tema tersebut seringkali diangkat oleh berbagai game zaman sekarang. Kamu bisa dengan mudah melihat permainan online saat ini yang mempunyai tema Mesir kuno, salah satunya adalah Heart of Cleopatra. Dirilis oleh provider ternama yaitu Pragmatic Play menjadikan permainan ini begitu menyenangkan dan juga sayang untuk dilewatkan.

Sebagai salah satu game slot terbaru dari developer Pragmatic Play, tentu kamu jangan sampai melewatkan Heart of Cleopatra. Permainan yang menyuguhkan tema serta visual yang tajam dan nyaman di mata ini mempunyai pembayaran cluster dengan grid game 7×7. Di dalam game kamu akan menemukan patung-patung burung emas beserta hieroglif di reel.

Gameplay dan Simbol pada Heart of Cleopatra

Untuk gameplay dari permainan ini memang menciptakan kelompok pemenang dari minimal 5 simbol yang sama dengan saling terhubung secara vertikal maupun horizontal. Nah, simbol-simbol dalam Heart of Cleopatra juga beragam, ada bunga lotus, mata horus, ankhs bersayap, dan tentunya berbagai hewan dalam mitologi Mesir.

Pada saat munculnya cluster pemenang, simbol akan menghilang sehingga ada ruang kosong di dalam gulungan. Tapi pemain tidak perlu khawatir karena simbol baru akan muncul dan turun dari atas agar mengisi ruang-ruang yang kosong. Hal tersebut bisa menciptakan kemenangan tambahan. Sedangkan fitur cascading di dalamnya bisa berlanjut sampai dengan kemenangan yang baru tidak terjadi,

Kalau kamu ingin mencoba permainan slot yang fluktuatif, Heart of Cleopatra bisa dijadikan pilihan. Pengalaman baru bermain dengan RTP tinggi, yaitu 96,48% menjadikannya patut untuk dicoba oleh bettor slot. Kalau ingin mencoba memainkannya, siapkan dana mulai dari 20 sen dan $ 240 per putaran. Karena game ini masih baru dirilis, mungkin saja Pragmatic Play menyediakan versi lainnya.

Apa saja Fitur yang Ada di Heart of Cleopatra?

Setiap permainan memiliki fitur uniknya masing-masing, sedangkan di Heart of Cleopatra mempunyai fitur sebagai berikut:

1. Money Spots

Titik fokus dalam permainan ini menjadi fitur yang banyak disukai. Pada saat suatu cluster berisikan satu simbol liar, maka beberapa tempat acak yang ada di cluster ditandai dengan fitur Money Spots ini. Titik-titik tersebut bisa dimulai dengan pengali x1 juga x2 yang ada di tempat simbol liar meledak.

Jadi ketika cluster lain meledak di atas titik yang ditandai, nantinya pengali bisa berlipat ganda dengan maksimal capaian x1.024. Di akhir setiap tumble run, fitur Money Spots yang ditandai akan diberikan nilai uang acak yaitu 0,1x hingga 10x untuk nantinya dikali dengan pengganda yang cocok. Fitur Money Spots dalam permainan dasar dibersihkan untuk spin selanjutnya, ini memberikan antisipasi di set cluster setelahnya.

2. Free Spin

Free Spin tersedia di game slot Heart of Cleopatra, kamu juga bisa menggunakannya di akun WSO slot. Yang pasti dengan fitur ini kamu haru mendaratkan minimal 3 sampai 7 simbol pencar yang masing-masing bisa memberikan free spin sebanyak 10 sampai 50. Selama putaran gratis dilakukan, Money Spots beserta pengganda akan tetap di tempatnya, inilah yang bisa meningkatkan kejatuhan selanjutnya.

Dengan melakukan pendaratan di simbol pencar selama tambahan putaran gratis, maka ini akan memberikan free spin ekstra. Hal tersebut menjadikan pemain akan merasakan keseruan yang lebih lagi. Sedangkan di akhir putaran, setiap Money Spots yang ditandai akan menerima nilai uang acak untuk dikali dengan pengganda yang cocok.

3. Buy Free Spin

Kalau kamu mempunyai modal yang lebih besar, fitur Buy Free Spin bisa dijadikan sebagai pilihan. Lantaran fitur ini akan memberikan kesempatan kemenangan yang lebih besar kepada para pemain. Tanpa perlu menunggu datangnya simbol Scatter, kamu sudah bisa meraih Free Spin dengan membelinya.

Kesimpulan

Secara keseluruhan permainan Heart of Cleopatra menawarkan sentuhan yang terbilang unik karena menyediakan fitur Money Spots di dalamnya. Hal itulah yang membedakan Heart of Cleopatra dengan permainan slot lain, bahkan dari Pragmatic Play itu sendiri. Karena game-nya fluktuatif jadi adrenalin pemain akan ditantang dengan gameplay-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *